Achsolikin’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

sedikit kecewa dengan GSM ….


Bepergian ke luar kota zaman sekarang tidak ada masalah kemanapun kita melangkah kita masih dapat mengetahui kabar berita yang kita tinggalkan dan memberikan informasi dimana, ngapain, dengan siapa (seperti slogam LA) saat ini kita berada karena kecanggihan teknologi yang ada dan tidak usah ribet dan gonta ganti kartu ( GSM ) itu semboyannya. Dari awal aku memakainya sih sangat senang karena beli perdana seharga Rp. 5500,- sudah mendapatkan pulsa sejumlah Rp. 6000,- dan kebetulan istri saya juga aku belikan. Karena tergoda oleh iklan yang menginformasikan nelpol ke sesamanya hanya 1,- /nelpon dari situ aku tergoda dan kayaknya sekarang banyak sekali sales – sales yang menjual kartu ini emang terbukti dengan membeli perdana aku dan istriku hamper tiap nelpon biar bicara 1 menit – berapapun menit Cuma keluar pulsa 1 ,- emang enak banget pertama hampir tak percaya kok bisa operator yang kayak begini murahnya dan bukan hanya diskon melainkan diberikan kepada konsumennya (baik ya GSM ini) yang saya rasakan semenjak memakai kartu ini rasanya pulsa yang tak miliki serasa tidak akan pernah habis tapi peraturan itu sudah tidak berlaku lagi but “weekend” dan sekarang kembali seperti semula (entah berapa ….). tapi setelah tak bawa keluar kota ( ziara wali 5 )ternyata tidak ada sinyal ( jaringan sibuk) sempat tak tanyakan pada sales yang banyak menjajakan kartu perdananya katanya emang hari itu Axis lagi memasang tower baru sehingga tower yang saling berhubungan dan harus dimatikan aku maklum tapi selang seminggu lagi aku ikut ziaroh wali 5 di instansi lain kasusu yang aku hadapi tetap tidak ada sinyal dan diluar jangkauan, sempat terlintas dalam fikiran saya karena jengkelnya udah capek – capek beli kartu GSM dengan harapan dapat digunakan keluar kota ternyata eh ternyata “ wak kaji tibu lungguh ketiban tae’e kebo didemok silete abo ” kata pepatah lain sudah jatuh ketiban tangga maunya ngirit memberi kabar kepada keluarga ternyata ngak bisa dan harus capek – capek jalan menuju wartel dan harganya interlokan, dan dalam hati saya berkata Kartu axis adalah kartu GSM yang hanya mempunyai jangkauan lokal….

September 3, 2008 - Posted by | Uncategorized

2 Comments »

  1. Memang itulah konsekuensinya kalau memakai kartu dari operator seluler baru, jangkauannya terbatas dan masih banyk kendala-kendalal lain. Murah sih memang, karena mereka ingin merebut pangsa pasar yang sudah dikuasai oleh operator seluler yang lebih dulu berdiri.

    @.makasih atas nasehatnya! awalnya aku marah tapi tak pikir-pikir emang bener yang disampaikan oleh bapak untuk mencari simpati dari konsumen.

    Like

    Comment by Edi Psw | September 13, 2008 | Reply

  2. Memang harus jeli dalam memilih kartu yang sesuai dengan yang kita inginkan.

    Like

    Comment by Edi Psw | September 23, 2008 | Reply


Leave a Reply

